Mengganti logon windows 7

gag terasa udah 3 bulan aku pake windows 7. tetapi kenapa rasa bosan terus menghampiri ya? pengen rasanya mengubah tampilannya. Aku search google, eh ternyata ketemu aplikasi mengubah tampilan logon windows 7. aku coba download eh ternyata berhasil.

tentunya aku akan membagi kesenangan ini pada kalian. caranya mudah download tweakslogon disini.
ekstrak file tersebut. buka tweakslogon.exe

(maaf saya pernah menggantinya jadi tampilannya seperti diatas)

untuk menganti klik Change logon screen
test untuk mencoba
revert to default screen untuk mengembalikan kekondosi defautt

meskipun aplikasi ini bersifat portable alangkah baiknya anda jangan sembarangan copy paste atau pindah-pindah file, karena jika sudah mengganti tampilannya, aplikasi ini akan membuat backup file default screen
Selamat Mencoba

Related Posts:

0 Response to "Mengganti logon windows 7"

Post a Comment