cara mengganti icon pointer mouse windows

beberapa bulan yang lalu waktu aku ngenet, nggak sengaja nemu sebuah halaman berisi icon mouse. Tetapi aku lupa Alamatnya apa (maklum udah lama). Melihat icon mousenya bagus bagus aku tertarik ingin mengganti icon pointer mouseku. Lalu aku download yang banyak, yah biasa untuk menambah koleksiku dirumah.

Nah, disini aku akan memberi tahu bagaimana cara mengganti icon mouse pointer di windows. Caranya begini:
1.buka control panel

lalu buka icon mouse tersebut, untuk windows 7 start, ketik mouse pada kolom search
maka muncul tampilan seperti berikut. pilih tab pointer.





 pilih browse untuk mengganti iconnya sesuai keinginan
lalu klik ok.

 
nah icon mouse pointer Anda sudah di ganti
download icon  disini (indowebster)

SELAMAT MENCOBA

Related Posts:

1 Response to "cara mengganti icon pointer mouse windows"

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    ReplyDelete