Cara Update Avira manual/offline

Dulu aku sempat jengkel, karena aku nginstal avira tetapi gag isa di update, ternyata harus terhubung di internet (maklum ndeso). Dan komputerku saat itu tidak terhubung di internet.
Aku nyoba utak-atik, ternyata ada option update manualnya. Nah menihat celah yang begitu besar langsung aja aku di situsnya. Dan akhirnya ketemu, mulai saat itu aku mulai menggunakan update manual avira. Bagi yang belum tahu, aku akan berbaik hati memberitahu caranya

pertama buka link ini
stelah itu download file seperti dibawah ini

tunggu hingga download selesai.
hasil download berformat vdf_fusebundle.zip
jangan di ekstrak.


buka avira,pilih update, pilih manual update

cari file vdf_fusebundle.zip
maka akan muncul tampilan avira update. taa... daa...
avira anda telah terupdate

SELAMAT MENCOBA

Related Posts:

0 Response to "Cara Update Avira manual/offline"

Post a Comment