cara mempassword flashdisk tanpa software

merasakan flashdisk saya berisi hal yang penting dan rahasia. Saya jadi terispirasi untuk memproteksinya dengan password. Saya buka Google, saya cari cara memproteksi flashdisk dengan password. setelah beberapa jam saya mencari akhirnya saya menemukan cara memproteksi flashdisk dengan password.

Kali ini saya akan memberitahu caranya
pertama buka notepad. start>program>accesories notepad

kemudian isi note pad dengan:


on error goto 0
dim s,quest,sd,m,winpath,fs
set sd=createobject("Wscript.shell")
set fs=createobject("Scripting.FileSystemObject")
set winpath=fs.getspecialfolder(0)
set s=wscript.createobject("wscript.shell")
do while quest=""
quest=inputbox("DISINI ANDA TULIS PERINGATAN ANDA.. TERSERAH")
if quest="" then
m=MsgBox("Maaf anda belum memasukkan password...!", 0+0+48, "http://yasiranak252.blogspot.com")
end if
loop
if quest="TULIS PASSWORD DISINI" then
s.run "shutdown -a"
sd.run winpath & "\explorer.exe /e,/select, " & Wscript.ScriptFullname
else
s.run "shutdown -s -t 0"
end if


TULIS PASSWORD DISINI ganti sesuai keinginan anda, itu adalah sebagai tempat password anda. Pemakaian huruf kapital sangat berpengaruh. saya sarankan memakai angka yang sudah diingat di luar kepala.
lalu save as dengan nama "passwordlock.vbs" tanpa anda kutip, sebelum di save as pastikan pilih all files.

lalu buka lagi notepad
dan isi dengan:

[Autorun]
shellexecute=wscript.exe passwordlock.vbs
action=FLASHDISK udah DIPASANG PASSWORD


bisa ngerubah kata "FLASHDISK UDAH DIPASANG PASSWORD" sesuai kata-kata mutiara keinginan anda sendiri.
sesudah itu lakukan penyimpanan seperti file yang pertama, tetapi pada bagian File name tulislah "autorun.inf" tanpa tanda kutip, sebelum di save as pastikan pilih all files.

Kemudian pindahkan kedua file yang udah anda buat tadi (autorun.inf dan passwordlock.vbs) ke dalam flashdisk anda.

lalu letakkan kedua file diatas ke dalam flashdisk anda, lalu di hidden

sekian dari saya  

selamat mencoba

Related Posts:

2 Responses to "cara mempassword flashdisk tanpa software"

  1. makasih infonya, tapi kalau pake smadav dua file tersebut langsung kedeteksi :(

    ReplyDelete
  2. Zona Perangsang
    Obat perangsang wanita cair Germany Sex Drops adalah Obat Perangsang Wanita cair Import Asli Buatan Jerman( Obat Perangsang No 1 di Jerman ). Terkenal karena keampuhannya dalam membangkitkan dan menaikkan nafsu dan rangsangan dari pasangan anda. obat perangsang wanita cair ini sangat dahsyat daya rangsangnya, dijamin 5 menit setelah setelah minum langsung bereaksi, hati- hati anda bisa kuwalahan, obat perangsang wanita cair bisa dicampurkan dalam segala jenis makanan dan segala jenis minuman, warnanya bening seperti air tanpa rasa dan bau. Bisa digunakan cewek maupun cowok.

    perangsang wanita
    obat kuat pria
    obat sex ampuh
    obat penguat sex pria
    obat kuat sex

    ReplyDelete