cara update windows 10 gratis khusus windows 7, 8 dan 8.1 berlisensi

ane pamer dulu windows 10 ane


ingin cicipi windows baru dari microsoft?
kita bisa cicipi windows 10 ini GRATIS,,, hebat kan???
beberapa dari kalian pasti bisa dengan mudah cicpi windows baru ini lewat fitur windows update.
namun ada beberapa seperti ane yang tidak bisa meskipun sudah aktifkan fitur windows update.
kali ini ane gag akan panjang lebar deh pasti kalian semua sudah tau apa itu windows 10.

1. syarat syarat:
- laptop/PC
- windows 7/8/8.1 (berlisensi)
- fasilitas internet (internet qouta jgn coba-coba deh)
- snack (ane upgrade butuh waktu semaleman)

2.download "media creating tool" pilih sesuai windows kalian 32-bit atau 64-bit

3.jalankan program yang di download tadi tunggu sampai muncul gambar dibawa


4. pilih "upgrade this PC now" nah ini prosesnya lama tergantung kecepatan internet kalian

5. next aja terus, sampe nemu gambar dibawah klik accept

6. setelah itu dia check update lagi nih, next aja terus, sampe muncul gambar dibawah cek dulu "change what to keep"

7. nah ini ada 3 pilihan pilih sesuai keinginan kalian, kalo ane pilih options pertama

8. klik next, balik lagi ke gambar no 6. klik install
9. windows akan restart otomatis, tunggu aja sampai selesai


Ta daa,,, windows 10 kalian jadi

sumber: http://spesialtipstrik.blogspot.com/2015/07/cara-update-windows-10-gratis-khusus.html

Related Posts:

0 Response to "cara update windows 10 gratis khusus windows 7, 8 dan 8.1 berlisensi"

Post a Comment