Yamaha mio j super irit bahan premium


Yamaha mio j adalah produk terbaru dari versi sebelumnya dengan tehnologi ijeksi (kebanyakan sih ngomongnya gitu), yah tampilannya oke sih buat para muda-mudi. Contohnya saya, mesikipun punya nyokap sih. Kabarnya motor ini irit, tapi saya kok gag nyadar. Iseng saya tes nih motor, saya cek speedometernya dari start (rumah) sampah tujuan (kantor) dengan jarak 20,9km. pengisian 10rb (harga premium 6500/L) dapet 1,53 liter dari posisi jarum "E". ya perjalanan kota besar pasti macet lah.
Nah, setelah digunakan 2x bolak balik (2xhari kerja) ternyata motor ini sanggup tanpa isi ulang bahan bakar dengan jarum pada posisi "E" lagi. Kaget lihat kejadian itu, coba saya hitung

Total jarak= 20,9x(2xbolak balik)
                = 20,9x(2x2)
                = 20,9x4
                = 83,6KM
Jumlah km/liter= 83,6km/1,53 liter
                      = 54km/liter

Related Posts:

0 Response to "Yamaha mio j super irit bahan premium"

Post a Comment