MERUBAH TAMPILAN XP MENJADI WINDOWS 7

apakah anda pengguna setia xp?tentunya anda juga merasa bosan kan dengan tampilan xp yang begitu begitu saja?

ternyata tampilan xp bisa di ganti seperti tampilan windows 7.
gini critanya
Dulu saya seaching2 di internet. nah gag sengaja saya nemu aplikasi unik. Seven remix namanya saya download terus saya install. ternyata itu aplikasi yang merubah tampilan windows xp jadi windows 7. kalo dibilang lemod sih rada, tapi kalo dah biasa gag lemod lagi.
ni bukti screen shootnya

jika anda berminat tinggal klik disini
juga ada aplikasi yang laen seperti seven transformation pack yang bisa anda download disini
namun selain aplikasi ini juga tersedia ada aplikasi lain. yang fungsinya sama dengan aplikasi ini namun tapilannya saja yang berubah, misal xp jadi MAC OS, xp jadi LINUX, dan banyak lagi 
semoga postingan saya kali ini bermanfaat



© http://gudangsampah.blogspot.com

Related Posts:

0 Response to "MERUBAH TAMPILAN XP MENJADI WINDOWS 7"

Post a Comment