Facebook


 
Siapa yang tidak tahu Facebook? Tentunya banyak orang yang tahu apa itu facebook. Postingan saya saat kali ini saya akan membahas tentang facebook.

 Facebook merupakan sebuah situs yang sangat tenar, apalagi di Indonesia. Banyak sekali pengguna facebook. Facebook juga sempat menggesr beberapa situs pertemanan lainnya, contohnya saja friendster yang sempat terkenal sebelum facebook.

Facebook terkenal karena dia sangat mudah untuk digunakan. Tentunya orang-orang awam akan dengan cepat mengerti cara menggunakan facebook. Facebook juga memiliki banyak fiktur-fiktur unik. Seperti share photo, share video, share tautan, update status, pesan, game, dan lain lain. Fiktur yang paling diminati adalah game facebook. Bahkan saya sering melihat banyak anak-anak usia SD, suda menggunakan facebook, hanya untuk bermain game di facebook.

Selain itu semua, kini pihak facebook tela bersepakat merilis sebuah fiktur baru, fiktur tersebut ialah Email. Dengan melihat situsnya yang lumayan tenar, Ternyata facebook ingin juga ingin bersaing didunia Email. Yah, tentunya kita tahu email itu.

Fiktur ini sama halnya atau sama fungsinya dengan email milik situs situs lain, missal yahoo mail, gmail, dan lain lain. Disini kita dapat berkirim kiriman pesan, seperti email, SMS, chat, dan lain lain. Sekian pembahasan tentang facebook dari saya.

Related Posts:

0 Response to "Facebook"

Post a Comment