windows 8

siapa sih yang gag tau windows yang satu ini? SAmpe-sampe disiarin noh di TV. OS (operating system) terbaru milik microsoft yang lahir pada agustus 2012.



windows 8 sangat berbeda dengan windows - windows terdahulu. Windows 8 kabar-kabarnya support dengan prosesor ARM (kagak tau deh bener pa kagak, kagak pernah coba sendiri sih). Windows 8 di desain untuk gadget layar sentuh. Anda tak perlu khawatir, pengguna non-touchscreen kayak saya bisa kok mencicipi OS yang satu ini. Kabarnya yang bisa hidup hanya 8 detik saya buktikan ternyata benar. Saya penasaran kenapa bisa secepat itu, ternyata windows 8 menggabungkan sistem shut down dengan hibernate, namun hal ini tidak berpengaruh saat komputer direstart (alias sama lemodnya ma windows 7).

banyak sekali aplikasi baru pada OS ini, yah terutama "Metro UI"



pencarian file yang lebih cepat

internet explorer 10


new task manager

new explorer

Fitur recovery baru, Refresh dan Reset. Refresh akan mengembalikan semua file Windows ke kondisi awal tanpa mengubah pengaturan, berkas, atau aplikasi Windows 8 UI. Reset akan mengembalikan komputer ke kondisi standar pabrikan
yang sangat saya sayangkan adalah hilangnya tombol start T_T


dan masih banyak lagi fitur-fitur windows ini. Kabarnya, dengan sistem yang lebih kebal windows 8 ini sangat susah di bobol pertahanannya. buktinya sampai sekarang belum ada aktifator permanentnya. Tapi semua pasti ada caranya apasih yang gag bisa saya lakuin ^_^
ntar bakal saya share cara aktifin windows 8 secara permanent. tunggu ya.
sekarang saya share cara dapetin windows 8 gratis. Pertama download dan install dulu software torrent.
nah klik disini buat 32 bit dan disini buat 64 bit
serial numbernya udah didalem. cara installnya sama kayak win 7

selamat mencoba ^_^










Related Posts:

0 Response to "windows 8"

Post a Comment