Cara Daftar paket Internet Axis Alternatif


Nah, temen-temen aku salah satu pengguna setia axis dari tahun 2010. Gag kerasa udah setahun lebih pake axis. Perkembangannya pesat benget bahkan di klaim operator seluler yang memiliki perkembangan paling pesat. Yah masih baru jadinya masih banyak kekurangannya. Termasuk yang aku temui Beberapa hari yang lalu. Beberapa hari yang lalu, dan sampai sekarang saya kesulitan mendaftar paket internet yang digembor-gemborkan murah di iklan televisi

Biasanya aku daftar paket lewat *123#. Pilih 2 (internet untuk rakyat). Tapi beberapa hari ini pasti balasannya “Service tidak tersedia”. Jadi frustasi nih gag bisa browsing browsing download download. Jadi terpaksa kalo buka facebook pake yang gratis (hehehe)

Nah, aku karena itu aku iseng-iseng calling *# bersodara. Eh akhirnya ketemu cara daftar internet axis. Dan hasilnya bisa gag kayak menu utamanya ituh.
Aku akan share caranya

Ada 2, pertama dengan mengunakan menu *777#
1.     Call *777# Maka muncul tulisan
“Selamat datang di menu Paket Super AXIS!
1.     Paket 10.000 SMS
2.    Paket PUAS Internetan
0.     back”

2.    Pilih nomor 2, OK Muncul tulisan lagi
“Pilihan paket Internet
1.      AXIS Pro Unlimited
2.     AXIS  Eksis unlimited
3.     Speed Booster
4.     Internet harian
0.    Back

3.    Pilih sesuai pilihan anda

Yang kedua menggunakan menu *999#
1.     Bagi kalian yang berada dijaringan AXIS (bukan AXIS+) bisa menggunakan menu ini sebagai alternative daftar paket internet.
Call *999# maka muncul tulisan
“Paket AXIS BROADBAND UNLIMITED tidak tersedia diareamu. Paket yang kami sarankan
1.   Paket Internet
0.  back”

2.    Pilih 1. Maka muncul tulisan
“Pilihan paket Internet
1.      AXIS Pro Unlimited
2.     AXIS  Eksis unlimited
3.     Speed Booster
4.     Internet harian
0.     Back

3.    Pilih sesuai pilihan anda


Related Posts:

0 Response to "Cara Daftar paket Internet Axis Alternatif"

Post a Comment